Ketenangan Hati

>> Kamis, 22 Oktober 2009

Rintik hujan jatuh di malam ini…
Tak lama hujan pun turun dengan begitu lebatnya…
Suasana pun jadi terasa tidak sunyi lagi…
Memecah keheningan di dalam ruangan ini…
Angin yang berhembus seperti datang untuk menemani ku…
Seperti Memberi ku rasa ketenangan…
Membisikan ku….

Agar aku bisa melupakan sejenak semua rasa gundah yang ku alami…
Menjauhkan ku dari pikiran – pikiran yang hinggap di kepala ini…
Aku mulai berfikir…
Aku rindu saat-saat seperti ini…
Saat ku bisa bernafas tenang, berfikir tenang, dan menikmati malam dengan suasana seperti ini…
Dan aku pun bisa tidur tenang, tanpa harus memikirkan hari esok…
Karena aku ingin menjalani hidup ini bagai air yang mengalir…
Bahkan aku pun ingin bisa menutup usia ku seperti ini…
Penuh ketenangan…

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP